Alasan Mengapa Harus Memilih Yamaha Scorpio

Alasan Mengapa Harus Memilih Yamaha Scorpio. Saya telah memiliki sepeda motor pada akhir tahun 2010, tepatnya pada bulan Desember 2010, sehingga hingga saat ini sudah sekitar beberapa tahun untuk menemani kegiatan harian saya. Sepeda motor yang sering saya sebut scorpio termasuk dalam jenis motor touring sport, yang berarti bahwa sepeda motor pria yang disiapkan oleh Yamaha adalah untuk pengguna yang siap untuk melakukan tur jalanan. 

Kubikasi besar (225 cc), suspensi lunak. tubuh motor penjelajah yang khas (bagian buritan lebih rendah dari depan) ditambah kinerja yang lebih dari cukup (jika Anda tidak ingin mengatakan gahar) adalah modal utama scorpio. Lalu, mengapa saya memilih Yamaha scorpio, padahal pada waktu itu ada V-Ixion yang fenomenal kemudian Byson. 

Selanjutnya, biarkan saya meringkas alasan untuk memilih New Scorpio Z 225

1. Dimensi tubuh. Inilah alasan utama saya memilih scorpio, dimensi tubuhnya besar dan paling cocok dengan dimensi tubuh saya termasuk jumbo. Dengan 187 cm TB dan 87 kg BB, jelas bahwa scorpio masih bisa terlihat “layak” dalam perjalanan saya. tidak terlalu serius atau bahkan terlalu kecil. Bayangkan jika saya berada di V-Ixion, meskipun desain model RA menyukainya, tetapi pembunuh raksasa akan terlihat seperti motor bebek jika naik RA hahaha …

2. Harga. Pada waktu itu (Desember 2010), saya menukarkan scorpio dengan mahar 23.550.000 rupiah. Ini lebih mahal daripada V-Ixion yaitu 21.650.000 rupiah, terutama Byson yang “hanya” 20.240.000 rupiah. Saya pikir itu sederhana (masalahnya adalah saya belum memahami teknisnya), dengan harga seperti itu sudah mendapatkan sepeda motor dengan cc besar (225).

Mengapa mengambil sepeda motor dengan 150 150 jika perbedaan harganya “hanya” 2-3 juta. Meskipun ternyata ukuran kubikasi tidak menjamin bahwa harganya pasti lebih mahal, masih ada faktor lain seperti teknologi sepeda motor, tetapi itulah yang dipikirkan oleh RA saat itu.

Baca Juga :  Helm biker terbaik KYT vendetta 2 review

Apa Kelebihan dari Yamaha Scorpio?

3. Kubikasi. Saya suka motor bermotor yang cukup besar. Mengapa Anda tidak mengambil 250 cc? Yamaha di mana ada. Kawasaki? ampuuun.dompet tipis selain itu perawatannya pasti lebih mahal

4. Kinerja. Untuk alasan ini lebih karena jumlah informasi yang saya baca dari scorpio dan pengguna sepeda motor lainnya yang mengakui bahwa Scorpio memiliki kinerja gahar dengan perbandingan harga tersebut. Menarik ringan dan bergerak lebih stabil adalah kelebihan kekuatan, dan inilah yang saya sukai.

5. Desain. Jujur, saya tidak suka desain klan Scorpio sebelum NSZ ini. Ini berarti jika NSZ memiliki desain bodi seperti Scorpio generasi awal hingga generasi terakhir sebelum NSZ, maka saya tidak akan mengambil motor ini. Namun, karena NSZ memiliki desain bodi yang seperti sekarang, lebih modern dan oke, buah pinang. Tangki seksi, buritan keras, adalah apa yang membuat Anda merasa seperti keseluruhan.

6. Yamaha. Yup, untuk motor sport entry level ke sayap tengah, Anda akan memilih Yamaha. Keberhasilan RX King maka V-Ixion telah mampu membuat mindset saya “motor sport Yamaha ya terjangkau”. Performa, desain hingga saat ini semuanya dimiliki oleh Yamaha. Sekali lagi ini menurut RA. Mengapa tidak Honda atau Kawasaki? Jawabannya sama dengan kasus ini, ketika kita mencintai satu orang, mengapa kita tidak bisa mencintai orang lain? Ini semua tentang perasaan, hati dan pola pikir. Menurut opini saya

7. Eksklusivitas. Ini berarti bahwa jalan-jalan jarang akan melihat pengguna NSZ berkeliaran. Tidak apa-apa untuk mengatakan itu tidak menjual atau kurang tertarik, tapi itulah yang membuat saya memilih Yamaha scorpiscorpio. Hampir setiap orang cenderung ingin menjadi berbeda dan tidak sama dengan kebanyakan orang lain, dan saya miliknya. Untuk melihat modifikasi dari scorpio ini bisa di lihat di modifikasi motor scorpio.

Baca Juga :  Mobil Offroad Terbaik yang Siap Melahap Berbagai Medan